Kamis, 06 November 2008

sekedar cerita hujan

kali ini hujan mengguyur tubuhku..bersama tukang ojek kuarungi air bah dan derasnya hujan..
aku jadi teringat, ketika ku kecil aku berlari- lari dalam derasnya hujan...dan bermain penuh tawa, meski orang tak tahu aku menangis, karena wajahku telah basah terkena hujan.

aku mengarungi hujan bersama ojek dengan musik berdendang di telingaku..
lagu BUBLY dan EVERYBODY'S CHANGGING by Marian Dacal & hitamku "andra backbone"
terus kuputar berkali-kali..
aku serasa ada di perahu kano berjalan dalam derasnya hujan
sambil bernyanyi aku menikmati perjalanan hujanku ke singgasana..

You're aching, you're breaking
And I can see the pain in your eyes
Says everybody's changing
And I don't know why
You're gone from here
Soon you will disappear
Fading into beautiful light
'cos everybody's changing
And I don't feel right

So little time
Try to understand that I'm
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody's changing and I don't feel the same
....
untuk "mu"
simpan seluruh janjiku...simpan separuh hatiku..
kuhapus hitamku untuk mu..

i like that words..i dedicated to someone in somewhere outhere..
beautifull day..U2